Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ahok: Saya Hanya Lanjutkan Program Jokowi

Ahok menyatakan sikap PDI Perjuangan dengan tidak melanjutkan hak menyatakan pendapat (HMP) menunjukkan konsistensi partai berlambang banteng ini mendukung program lama presiden terpilihnya ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 14 April 2015  |  18:39 WIB
Ahok: Saya Hanya Lanjutkan Program Jokowi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan sikap PDI Perjuangan dengan tidak melanjutkan hak menyatakan pendapat (HMP) menunjukkan konsistensi partai berlambang banteng ini mendukung program lama presiden terpilihnya ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Semua rencana yang saya lakukan hanya menjalankan visi-misi dari Pak Presiden sewaktu menjadi Gubernur DKI Jakarta. Beliau pasti tidak ingin visi dan misi-nya gagal," jelasnya.
 
Oleh sebab itu Ahok tidak mengelak ketika dirinya dipandang di back-up secara langsung oleh orang nomor satu di Indonesia.
 
Baginya, dukungan Jokowi semata karena Ahok hanya melanjutkan program-program yang dibuat oleh Jokowi selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.
 
Ahok pun mengonfirmasi pertemuan dirinya hari ini dengan Ketua DPRD DKI Jakarta di istana negara bukan bentuk mediasi dari Jokowi.
 
Pasalnya rencana ini sudah diwacanakan sebelum Kongres PDI Perjuangan pekan lalu di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi-ahok Ahok Gubernur DKI
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top