Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekayasa Lalu Lintas Terkait KTT-Asia Afrika di Jakarta Lancar

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan rekayasa lalulintas selama Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika dalam dua hari ini terbilang aman.
Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan proses Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika selama dua hari ini terbilang aman.
 
Djarot mengaku masih ada beberapa evaluasi yang akan dilakukan untuk penyelenggaraan KTT-AA (20/4/2015).
 
"Kalau dari pantauan kita, tadi sudah dilaporkan oleh para walikota semuanya aman lancar baik. Masih belum ada kendala yang berarti," ujar Djarot.
 
Ia juga menyatakan dari laporan yang masuk, lalu lintas selama penyelenggaraan KTT-AA dua hari ini terbilang lebih lancar dari hari biasa.
 
Hal ini disebabkan perencanaan atau rekayasa lalu lintas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta cukup matang
 
"Ya artinya bagus kan itu, jadi rekayasa kita kan bagus," tambah Djarot.
 
Djarot menjelaskan ke depannya jika hasil rekayasa ini terbukti berhasil dan memungkinkan untuk dilanjutkan, Pemprov DKI Jakarta akan melanjutkan.
 
"Yang perlu dicatat, banyak warga yang menerima informasi mengenai KAA ini, dia malah membatasi untuk beraktifitas terutama di lokasi-lokasi tertentu," kata Djarot.
 
Mantan Walikota Blitar ini menilai menurunnya aktivitas di Jakarta karena warga tahu banyak warga negara yang mau datang sehingga warga pun enggan berpergian.
 
Keengganan warga untuk beraktkvitas memunculkan dugaan adanya pegawai negeri sipil yang juga tidak ke kantor. Djarot mengaku belum ada laporan terkait hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper