Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Material dan Teknologi Bangunan Terbesar 3 Juni-7 juni

PT Debindo International Trade (Debindo-ITE) akan menggelar pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Jakarta dalam acara Indobuildtech 2015.
Bahan bangunan/Bisnis
Bahan bangunan/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Debindo International Trade (Debindo-ITE) akan menggelar pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Jakarta dalam acara Indobuildtech 2015.

Pameran ini merupakan yang ke-13 kali sejak 2013 dan menjadi salah satu bagian dari pameran bangunan dan industri interitor sekelas dunia. Rencananya, pameran diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC)cselama lima hari, mulai 3 Juni hingga 7 Juni 2015.

 Dalam acara tersebut, pengunjung dan peserta dapat melakukan kegiatan bisnis, bertukar informasi, dan mengetahui lebih lanjut terkait perkembangan pasar. Pameran ini bakal diikuti 500 peserta dari dalam dan luar negeri, seperti Australia, China, Belgia, Italia, Mesir, Jepang, Korea Selatan, Selandia Baru, Taiwan dan sebagainya.

 Indobuildtech 2015 merupakan kegiatan pameran pelopor pameran material dan teknologi bangunan di Indonesia. Pameran ini merupakan rangkaian pameran yang terjalin di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti di Bali, Surabaya, Jakarta, Makassar, Balikpapan, dan Jogjakarta.

 Indobuildtech 2015 akan menghadirkan beragam jenis brand ternama untuk bahan bangunan dan teknologi produk yang langsung dari produsen. Indobuildtech 2015 akan menghadirkan produk-produk terbaik untuk atap, lantai, interior, struktur bangunan, serta sistem pengamanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Riendy Astria
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper