Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ahok Makin Kecewa, SKPD Bakal Dirombak Lagi Bulan Juni

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sedang kecewa dengan kinerja para anak buahnya, oleh karena itu dia kemblai akan merombak satuan kerja perangkat daerah (SKPD).
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 26 Mei 2015  |  09:38 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberikan selamat kepada pejabat yang usai dilantik untuk menjabat Administrasi di halaman kantor Balaikota Jakarta, Senin (18/5). - Antara
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberikan selamat kepada pejabat yang usai dilantik untuk menjabat Administrasi di halaman kantor Balaikota Jakarta, Senin (18/5). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sedang kecewa dengan kinerja para anak buahnya, oleh karena itu dia kemblai akan merombak satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

"Juni mungkin kita akan perombakan lagi," ujarnya di Balai Kota, Selasa (26/5/2016).

Ahok  belum tahu kapan tanggal pasti perombakan, pasalnya dia masih menunggu hasil tes eselon III yang anak naik jabatan ke eselon II.

"Kalau mereka itu cukup bagus, saya lebih baik coba orang baru daripada kasih orang lama kayaknya 2,5 tahun terus menerus begitu-begitu saja," keluhnya.

Ahok memang tengah kecewa pada kinerja SKPD yang lamban melakukan lelang kegiatan dan proyek. Kekesalannya semakin menjadi-jadi, karena PNS itu telah mendapatkan gaji besar, bonus, namun kinerja melayani masyarakat tak mengalami perbaikan signifikan seperti yang diharapkannya.

Dia menyadari masih ada beberapa anak buahnya yang bahkan sengaja mengulur-ulur waktu dan melakukan pembangkangan atas perintahnya untuk membangun Ibu Kota.

"Kita diulur-ulur, jawabanya santun semua pejabatnya," ungkap Ahok dalam pertemuan Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2016.

Menurutnya, mewujudkan transparansi di DKI Jakarta adalah upaya dan demi kemajuan bersama. Karena, bagi Ahok elama ada transparansi, maka pengawasan pembangunan akan lebih baik.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

skpd Ahok Gubernur DKI
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top