Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MAHASISWA UI TEWAS: Dwi Purnama Putri Baru Saja Lulus Sarjana

Dwi Purnama Putri (22), mahasiswi Fakultas Hukum UI yang ditemukan tewas di kamar kosnya di Wisma Verona, Gang Kober, Pondok Cina, Beji Depok, baru saja dinyatakan lulus ujian kesarjanaan.
Ilustrasi/JIBIPhoto
Ilustrasi/JIBIPhoto

Bisnis.com, JAKARTA - Dwi Purnama Putri (22), mahasiswi Fakultas Hukum UI yang ditemukan tewas di kamar kosnya di Wisma Verona, Gang Kober, Pondok Cina, Beji Depok, baru saja dinyatakan lulus ujian kesarjanaan.

Sivitas akademika UI menyatakan belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Dwi.

"Kami dan segenap sivitas akademika UI berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya salah satu mahasiswa kami, Dwi Purnama Putri," ujar Rektor UI Muhammad Anis dalam keterangan resminya yang diterima Bisnis.com, Senin (29/6).

Anis menuturkan almarhumah telah menyelesaikan sidang skripsi pada semester genap ini dan telah dinyatakan lulus pada Program Sarjana Fakultas Hukum UI.

Dia menjelaskan berdasarkan hasil visum Rumah Sakit Pusat Polri Kramat Djati, almarhumah meninggal karena sakit. Saat ini jenazah telah diberangkatkan ke kampung halamannya di Padang untuk dikebumikan.

"Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dilimpahkan ketabahan dan kesabaran," ujarnya.

Asep, penjaga kosan Wisma Verona pertama kali mengetahui Dwi tidak bernyawa mengatakan Dwi seharian tidak keluar rumah.

Untuk memastikan kondisi Dwi, Asep bersama penghuni kos lainnya menggedor pintu kamar Dwi. Setelahnya, Dwi pun diketahui sudah tidak bernyawa. Asep lalu melapor ke pengurus RT setempat dan Babinkamtibmas untuk selanjutnya dilaporkan ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler