Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BOM SARINAH : Wagub Djarot Orasi di Aksi Solidaritas #KamiTidakTakut

Wakil Guberur Provinsi DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat turut berorasi didepan sejumlah warga masyarakat yang menggelar aksi solidaritas #KamiTidakTakut di lokasi pengeboman terorisme, kawasan Sarinah, Jumat (15/1/2016).
/Bisnis.com
/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA--Wakil Guberur Provinsi DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat turut berorasi didepan sejumlah warga masyarakat yang menggelar aksi solidaritas #KamiTidakTakut di lokasi pengeboman terorisme, kawasan Sarinah, Jumat (15/1/2016).

Aksi solidaritas dilakukan di depan tulisan Sarinah dan bergeser di menara Cakrawala, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, tempat terjadinya teror bom dan baku tembak pelaku terorisme pada Kamis (14/1/2016).
 
"Indonesia nggak akan pernah takut terhadap orang yang memaksakan kehendak memporakporandakan Indonesia. Jakarta tidak takut, Indonesia nggak takut. Kita buktikan Jakarta aman," kata Djarot saat berorasi di depan Starbucks Coffee, Jumat (15/1/2016).
 
"Semua agama mengutuk keras tindakan seperti ini. Kita harus bumi hanguskan seluruh kelompok yang mengatasnamakan radikalisme sampai keakar-akarnya," tuturnya.
 
"Ini sebagai pelajaran buat kita semua, agar nggak lagi kecolongan. Buktikan kita tidak takut, kita siap menghadapi itu semua," ujar mantan Walikota Blitar tersebut.
 
Namun, dalam peristiwa tersebut, sebanyak 7 korban meninggal dunia, di mana 5 diantaranya tewas meledakkan diri dan juga ditembak aparat kepolisian, sedangkan 2 sisanya adalah warga sipil berkewarganegaraan Kanada dan Indonesia.
 
Sementara puluhan orang lainnya luka-luka, baik ringan maupun berat, yang saat ini tengah ditangani intensif oleh sejumlah rumah sakit di Jakarta.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper