Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Festival Jakarta Great Sale 2016 Resmi Ditutup

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat menutup gelaran Festival Jakarta Great Sale 2016 di Pasar Mayestik Jakarta Selatan, Minggu.
Jakarta Great Sale/ilustrasi
Jakarta Great Sale/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat menutup gelaran Festival Jakarta Great Sale 2016 di Pasar Mayestik Jakarta Selatan, Minggu.

Gelaran Festival Jakarta Great Sale 2016 berlangsung sejak tanggal 3 Juni 2016 dan secara resmi ditutup pada hari Minggu (17/7/2016). Pelaksanaan berlangsung selama enam minggu.

Penutupan acara ditandai dengan pemukulan gong oleh Djarot didampingi oleh Ketua Panitia Festival Jakarta Great Sale 2016, Ellen Hidayat dan Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arif Nasrudin.

Djarot mengatakan pada tahun depan Festival Jakarta Great Sale diharapkan jumlah peserta PD Pasar Jaya bertambah menjadi 30.

"Kita harapkan saat ini PD Pasar Jaya yang mengikuti festival ini sebanyak 20 PD Pasar Jaya menjadi 30 pasar tradisional dari PD Pasar Jaya. Kita ingin menanamkan bahwa Jakarta adalah tempat belanja yang murah dan baik ada di Indonesia bukan negara lain," kata Djarot, seperti dikutip dari Antara.

"Dengan belanja di Jakarta atau dalam negeri artinya kita berbagi dan membangun negara Indonesia. Perekonomian akan kuat kalau belanja di Indonesia, khususnya di Jakarta," katanya.

"Diharapkan tahun depan sponsor bertambah banyak, kita harap media semua mendukung. Bukan hanya meningkatkan nilai transaksi, tapi nilai kebanggaan Jakarta sebagai ibukota negara," kata Djarot.

Wagub mengajak masyarakat untuk percaya bahwa produk dalam negeri sangat nyaman, aman berkualitas dan tidak ada barang yang palsu.

"Kita harapkan jangan ada kesenjangan antara pasar tradisional dan pasar modern, karena pasar tradisional kita bersih," kata Djarot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper