Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sembilan Lokasi Trotoar di Jakpus Diperbaiki

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat melakukan perbaikan sejumlah trotoar di delapan kecamatan. Ini untuk memberikan kenyamanan kepada pejalan kaki.

Bisnis.com, JAKARTA - Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat melakukan perbaikan sejumlah trotoar di delapan kecamatan. Ini untuk memberikan kenyamanan kepada pejalan kaki.

"Ada sembilan lokasi trotoar yang diperbaiki tahun ini. Lokasi dipilih sesuai dengan permintaan Pak Gubernur, yang mobilitas warganya tinggi," ujar Aris Komaris Nandika, Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat, Rabu (5/10).

Khusus Kecamatan Menteng di Jalan Blora dan Srikaya, Kecamatan Tanah Abang di Jalan Jatibunder, Kecamatan Sawah Besar Jalan Karang Anyar, Kecamatan Cempaka Putih Jalan Cempaka Putih Tengah, Kecamatan Johar Baru Jalan Percetakan Negara II, Kecamatan Gambir Jalan KH Hasyim Ashari hingga Jalan Tanjung Selor, Kecamatan Kemayoran Jalan Bungur Besar Raya dan Kecamatan Senen di Jalan Stasiun Senen.

Pengerjaan perbaikan sudah dilakukan sejak akhir September lalu dan setiap lokasi memiliki panjang yang berbeda. Untuk di Kecamatan Johar Baru 400 meter, Cempaka Putih 1.200 meter, Senen 600 meter, Kemayoran 700 meter, Sawah Besar 900 meter, Tanah Abang 700 meter, Gambir 600 meter dan Menteng dua lokasi 1.800 meter.

"Untuk lebar trotoar mulai dari 2,5 hingga 5,5 meter sesuai dengan kondisi jalan dan ditargetkan selesai pertengahan Desember," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper