Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kampanye di Kelapa Gading, Sandiaga Diteriaki Salam 2 Jari

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno, diteriaki salam dua jari oleh seorang laki-laki saat kampanye di Komplek PLN, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (9/11/2016).
Sandiaga Uno/Antara
Sandiaga Uno/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno, diteriaki "salam dua jari" oleh seorang laki-laki saat kampanye di Komplek PLN, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (9/11/2016).

Warga sekitar yang mendominasi pertemuan balas meneriakkan "salam tiga jari" sebagai lambang dukungan untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Para pemuda dan seorang ibu kemudian mendekati pemuda yang teriak itu dan membawanya ke sebuah sudut dengan ditemani seorang polisi agar tidak menimbulkan reaksi warga lain yang sedang ikut kampanye Sandiaga.

Mereka kemudian saling mengingatkan agar tidak anarkistis dan akhirnya pemuda itu pun pergi. Sandiaga sendiri tidak memasalahkannya dengan menyebut perbedaan dalam pilihan adalah demokrasi.

"Itu wajar saja dalam kampanye saya, mungkin ada pendukung calon pasangan lain, demikian juga sebaliknya," kata Sandiaga.

Anies Baswedan -Sandiaga Uno diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dua pasangan lainnya adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN, serta pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper