Bank DKI Buka 4 Kantor Baru di Jakarta dan Tangerang

PT Bank DKI membuka 3 kantor layanan yang berada di pasar kelolaan PD Pasar Jaya, yaitu di Pasar Enjo – Pisangan Lama, Pasar Bata Putih – Kebayoran Lama dan Pasar Kalibaru – Cilincing.
Abdul Rahman
Abdul Rahman - Bisnis.com 28 September 2017  |  06:20 WIB
Bank DKI Buka 4 Kantor Baru di Jakarta dan Tangerang
Aktivitas di salah satu cabang Bank DKI - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank DKI membuka 3 kantor layanan yang berada di pasar kelolaan PD Pasar Jaya, yaitu di Pasar Enjo – Pisangan Lama, Pasar Bata Putih – Kebayoran Lama dan Pasar Kalibaru – Cilincing.

Direktur Bisnis Bank DKI Antonius Widodo Mulyono mengatakan, pembukaan kantor di pasar-pasar merupakan upaya layanan perbankan khususnya untuk memberikan pembiayaan mikro dan ritel kepada para pedagang pasar.

“Agar Bank DKI lebih dekat dengan para pedagang pasar,” katanya dalam siaran pers, Rabu (27/9/2017).

Ini juga merupakan salah satu perwujudan misi Bank DKI dalam menjadi bank transaksi pilihan UMKM dengan cara mempermudah pedagang dan pengunjung pasar-pasar PD.

Pasar Jaya untuk dapat melakukan transaksi pembayaran, baik itu melalui ATM Bank DKI, ataupun melalui sarana uang elektronik berbasis aplikasi yaitu JakOne Mobile.

 Bank DKI juga membuka kantor layanan di daerah Summarecon Serpong Tangerang. Antonius menjelaskan, Serpong merupakan kawasan dengan potensi bisnis yang besar sehingga diharapkan dapat meningkatkan bisnis Bank DKI secara keseluruhan.

Sepanjang 2017 Bank DKI terus menambah jaringan kantor khususnya di pasar-pasar kelolaan PD Pasar Jaya. Sejak pertengahan 2017, Bank DKI telah membuka 8 kantor layanan di pasar-pasar kelolaan PD Pasar Jaya, yaitu Pasar UPB Kramat Jati, Pasar Ujung Menteng, Pasar Cipete Utara, Pasar Klender SS, Pasar Blok M Square, Pasar Petojo Ilir, Pasar Asem Reges, dan Pasar Tebet Timur.

Dengan demikian Bank DKI telah membuka 11 kantor layanan di pasar kelolaan PD Pasar Jaya. Selain itu tahun ini Bank DKI juga telah membuka kantor layanan di lokasi lain yaitu di Rusun Tambora, Rusun Tipar Cakung, Rusun Pulo Gebang, Rusun Rawa Bebek, Dinas UMKM, dan Kantor Syariah di Ponpes Asshidiqiyah Batu Ceper.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank dki

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top