Gubernur Anies Akan Serbu Alexis

GubernurDKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pihaknya akan tindak tegas jika Alexis membuka kembali lini usaha hotel dan spa.
Nirmala Aninda | 27 November 2017 14:53 WIB
Jurnalis melintasi loker room lantai tujuh di Hotel dan Griya Pijat Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). - ANTARA/Galih Pradipta

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pihaknya akan tindak tegas jika Alexis membuka kembali lini usaha hotel dan spa.

Tanggapan tersebut dia lontarkan setelah beredar isu bahwa Alexis kembali menjalankan usaha hiburan dengan nama 4Play Club & Lounge Bar.

"Kalau hotel dan spa buka lagi kami akan serbu, tutup paksa kalau itu yang terjadi," ujanya di Balai Kota, Senin (27/11/2017).

Anies mengatakan ini bukan sekedar persoalan nama usaha, melainkan lebih kepada keresahan Pemerintah Provinsi DKI dengan jenis usaha yang dilakukan. Sebelumnya, Pemprov DKI melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menghentikan izin usaha Alexis yang bergerak di bidang usaha hotel dan griya pijat pada 31 Oktober 2017.

"Anda cek kalau itu terjadi perubahan, maka kita akan datang, kita akan segel," Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut mengakui belum ada proses komunikasi dengan pihak Alexis terkait izin usaha 4Play Club & Longue Bar.

"Pokoknya dua itu [hotel dan spa], karena kita kalau kegiatan lain enggak atur, izinnya masih ada. Tapi kalau hotel dan spa sampai buka lagi maka kita akan segel," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Hotel Alexis

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top