Ancol Tampilkan Juara Dunia Barongsai Sabtu 17 Februari 2018

Taman Impian Jaya Ancol,Jakarta akan menampilkan pertunjukan juara dunia barongsai dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 16 Februari 2018  |  12:22 WIB
Ancol Tampilkan Juara Dunia Barongsai Sabtu 17 Februari 2018
Pengunjung bermain di pantai Ancol, Jakarta, Senin (26/6). - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTATaman Impian Jaya Ancol,Jakarta akan menampilkan pertunjukan juara dunia barongsai dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek.

Corporate Communication Ancol Rika Lestari  mengatakan juara dunia yang akan ditampilkan dalam perayaan Imlek di Ancol, yaitu tim barongsai Kong Ha Hong Lion Dance Troupe. Pertunjukan barongsai itu akan berlangsung pada Sabtu (17/2/2018) di Pantai Lagoon, Ancol.

"Gelaran Ancol Imlek Festival yang berlangsung mulai 16 hingga 18 Februari 2018 mengangkat tema New Hope and Sprit in The Year of the Dog. Pertunjukan barongsai tingkat dunia itu siap menghibur para pengunjung," ujarnya hari ini Jumat (16/2/2018) seperti dilaporkan Antara.

Dia menuturkan seluruh pengunjung tidak hanya dapat menikmati pertunjukan barongsai di kawasan pantai, tetapi juga di seluruh wahana rekreasi lainnya yang ada di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol.

"Selama masa liburan Imlek, kami akan menyuguhkan pertunjukan barongsai dan liong di seluruh wahana rekreasi yang ada di kawasan Ancol. Jadi, bukan hanya di area Pantai Ancol saja," tutur Rika.

Dia mengungkapkan salah satunya, yakni di wahana rekreasi Dunia Fantasi (Dufan). Para pengunjung dapat menyaksikan atraksi Barongsai Tonggak yang merupakan tim pemenang Tafisa Games 2016.

Selain itu, sambung dia, para pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan barongsai dan liong di wahana rekreasi Atlantis Water Adventure sekaligus berpartisipasi dalam berbagai games atau permainan seru.

"Melalui berbagai pertunjukan yang kami tampilkan selama masa liburan Imlek, kami berharap jumlah pengunjung Ancol mengalami peningkatan yang signifikan," ungkap Rika.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ancol

Sumber : Antara

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top