PAM Jaya Ajak Warga Tidak Mengambil Air Tanah

Perusahaan Daerah Air Minum Jakarta (PAM Jaya) bersama dua operator air bersih di Ibu Kota, PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) dan PT Aetra Air Jakarta (Aetra) menggelar sosialisasi air bersih dan Run for Water.
Nurudin Abdullah | 25 Maret 2018 17:05 WIB
Sejumlah warga meminum air bersih langsung dari kran yang disedikan PAM Jaya bersama Palyja dan Aetra, di area car free day Jl MH Thamrin Jakarta, Minggu (25/3/2018) - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-Perusahaan Daerah Air Minum Jakarta (PAM Jaya) bersama dua operator air bersih di Ibu Kota, PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) dan PT Aetra Air Jakarta (Aetra) menggelar sosialisasi air bersih dan Run for Water.

Direktur Utama PAM Jaya, Erlan Hidayat, mengatakan peringatan Hari Air Dunia merupakan agenda tahunan yang digelar bersama dua mitranya dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap air. 

“Berbagai rangkaian kegiatan Hari Air Dunia sudah dilakukan seperti sosialisasi penggunaan air perpipaan dan  puncaknya adalah Run For Water pada hari ini di area car free day Jl Thamrin, Jakarta,” katanya, Minggu (25/3/2018).

Menurutnya, berbagai rangkaian kegiatan sebelumnya dilakukan seperti sosialisasi penggunaan air perpipaan “Mari Berhenti Pakai Air Tanah” di kediaman Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga S. Uno, pada 21 Maret 2018.

Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan program “Penghijauan Rusunku” di Rusun Waduk Pluit Muara Baru dan Rusun Marunda Jakarta Utara pada 22 Maret 2018, serta puncaknya adalah Run For Water pada hari ini, Minggu (25/3/2018).

“Selain itu PAM Jaya, Palyja dan Aetra juga bersinergi dengan PT Transportasi Jakarta dengan memasang pesan layanan sosial di bus Transjakarta sejak 23 Maret 2018 sampai 3 bulan kedepan,” ujarnya.

Dia menjelaskan kolaborasi program antara PAM Jaya, Palyja dan Aetra, diharapakan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kelangsungan dan kepedulian terhadap air.

Selain itu, imbuhnya, guna menumbuhkan kesadaran akan pentingnya kelestarian air dan menjaga ketersediaan air tanah tanpa tercemar polusi, serta terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan terus meningkatkan suplai air bersih. 

Tag : palyja, pam jaya, aetra, air tanah
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top