FGD atas Tiga Cawagub Dilaksanakan Tertutup Malam Ini

Focus group discussion (FGD) yang diadakan atas tiga Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta diadakan secara tertutup malam ini, Minggu (3/2/2019).
Muhamad Wildan
Muhamad Wildan - Bisnis.com 03 Februari 2019  |  18:30 WIB
FGD atas Tiga Cawagub Dilaksanakan Tertutup Malam Ini
Sandiaga Uno bertemu calon Wakil Gubernur DKI dari PKS, pengusaha Agung Yulianto di Bekasi, Kamis (15/11/2018). - Instagram @sandiuno

Bisnis.com, JAKARTA–Focus group discussion (FGD) yang diadakan atas tiga Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta diadakan secara tertutup malam ini, Minggu (3/2/2019).

Sebelum, PKS dan Gerindra mengatakan pihaknya akan mengadakan FGD atas ketiga cawagub yang juga mengundang tokoh masyarakat dan media massa untuk memberikan masukan kepada tiga cawagub.

Adapun cawagub yang dimaksud adalah Mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto, dan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi.

Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif mengatakan FGD akan dilaksanakan secara tertutup, Minggu malam(3/2/2019).

"FGD tersebut akan dilaksanakan di Hotel Aston, Jakarta Selatan dan akan menghadirkan beberapa tokoh DKI Jakarta dan tim uji kelayakan dan kepatutan," ujarnya.

Adapun tim uji kelayakan dan kepatutan terdiri dari empat orang yaitu Mantan Wakil Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Eko Prasojo dan Ubedillah Badrun sebagai perwakilan dari PKS.

Wakil Gerindra dalam tim uji kelayakan dan kepatutan adalah peneliti senior LIPI Siti Zuhro dan Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Syarif.

Namun, Syarif pada waktu uji kelayakan dan kepatutan yang diselenggarakan Minggu (27/1/2019) berhalangan untuk hadir dan digantikan oleh Ahmad Sulhi.

Terkait dengan siapa tokoh yang diundang dalam FGD tersebut, Zakaria mengatakan dirinya tidak memiliki wewenang untuk menyampaikan nama tokoh-tokoh yang dimaksud.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wakil gubernur dki

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top