Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kadin DKI Segera Gelar Rapim Ganti Ketua Umum Baru

Kadin DKI Jakarta akan menggelar Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) 2019 di Hotel Sultan, Jakarta pada tanggal 30 April 2019 yang akan mengagendakan pergantian Ketua Umum baru masa periode 2019-2024.

Bisnis.com, JAKARTA -  Kadin DKI Jakarta akan menggelar Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) 2019 di Hotel Sultan, Jakarta pada tanggal 30 April 2019 yang akan mengagendakan pergantian Ketua Umum baru masa periode 2019-2024.

Ketua Umum terpilih akan menggantikan posisi Eddy Kuntadi sebagai Ketua Umum Kadin DKI Jakarta yang telah habis masa kepemimpinannya.

Diana Dewi yang merupakan seorang pengusaha daging yang sukses dalam bisnisnya mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum Kadin DKI Jakarta periode 2019-2024. Saat ini Diana menduduki posisi sebagai wakil ketua Kadin DKI.

Diana menjadi satu-satunya Srikandi yang akan maju sebagai calon Ketua Umum KADIN DKI dari sekian calon lainnya yang semuanya laki-laki.

Diana Optimis bahwa dirinya akan menjadikan era industri 4.0 sebagai peluang sekaligus tantangan untuk membangun KADIN DKI yang lebih kuat dan martabat, jika nanti dipercaya untuk mengemban amanah tersebut.

"Sebagai pelaku bisnis yang juga bagian dari KADIN DKI Jakarta, saya justru melihat tantangan tersebut sebagai peluang untuk membangun organinasasi yang lebih kuat dan bermartabat," kata Diana.

Menurut dia, kecepatan, ketepatan dan transparansi data menjadi hal yang sangat dibutuhkan. Dengan demikian pelaku bisnis juga harus siap menuju era industri 4.0 sebagai peluang dan tantangan baru bagi setiap pelaku usaha.

"Saya berkomitmen KADIN DKI harus bersiap dan memberikan manfaat yang besar untuk dapat membantu anggotanya agar dapat memiliki daya saing yang tinggi," ujarnya.

Dengan visi menjadikan KADIN DKI sebagai mitra utama pemerintah daerah dalam pembuatan dan implementasi, serta sebagai tolak ukur atas barometer utama kesiapan dunia usaha dalam menyongsong dunia industri 4.0, maka dirinya berharap implementasi antara dunia usaha dengan pemerintah harus sejalan.

Lebih jauh ia mengatakan, bahwa perkembangan dunia usaha yang semakin cepat dapat mendorong pelaku usaha untuk merubah kebijakan maupun implementasi dalam usahanya.
Jakarta sebagai ibukota negara RI, lanjut Diana, dikenal sebagai pusat perdagangan dan jasa di mana bisnis ini sangat rentan terhadap perubahan. "Salah satunya adalah perubahan di sektor tekhonologi," ucap pengusaha yang juga bergerak di bisnis daging ini.

Ia juga berjanji akan memperkuat struktur organisasi KADIN DKI dari wilayah Kotamadya hingga Provinsi, serta memperkuat komunikasi dan keterlibatan asosiasi dalam semua kegiatan KADIN DKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper