Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Urus Perizinan Bisa sambil Nikmati Jakarta Fair

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran.
Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta/Istimewa
Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran.

Lebih dari 300 service point atau Unit Pelaksana PTSP dari tingkat Provinsi, Kota/Kabupaten Administrasi, Kecamatan dan Kelurahan akan hadir di booth pelayanan secara bergantian setiap harinya, termasuk saat libur Hari Raya Idulfitri. Petugas tetap memberikan pelayanan bagi pengunjung booth.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta, Benni Aguscandra mengatakan jenis layanan yang diberikan yaitu Pelayanan Konsultasi dan Pemberian Informasi terkait perizinan/non perizinan. Bahkan pemohon yang telah membawa persyaratan secara lengkap dan benar dapat langsung mengajukan permohonan perizinan/non perizinan di booth DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta.

“Kami menerima seluruh jenis perizinan/non perizinan pada seluruh kewenangan dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, Wali Kota/Kabupaten Administrasi sampai Provinsi” ujarnya melalui keterangan resmi Kamis (30/5/2019).

Benni menambahkan, selain menyediakan pelayanan di booth ada Program Government Branding. Program ini merupakan pelaksanaan Komunikasi Masyarakat Terpadu dan Terintegrasi yang kerap dilaksanakan DPMPTSP untuk menciptakan pengalaman bahwa urus uzin sendiri itu mudah, di Jakarta.

Benni menjelaskan Jakarta Fair Kemayoran menjadi tempat paling efektif bagi DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta melakukan berbagai program Government Branding melalui kampanye “urus izin sendiri itu mudah”.

Masyarakat dari berbagai kalangan mengunjungi ajang yang telah dilaksanakan untuk ke-52 kalinya ini di Jakarta. Selain itu berbagai pengusaha dari pelaku usaha mikro sampai pengusaha besar turut berpartisipasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper