Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pemprov DKI Gandeng Sutradara Hollywood Garap Video Pariwisata Jakarta

Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik (Diskominfotik) dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) luncurkan video pariwisata bertagar 'Vibrant Jakarta'.
Muhamad Wildan
Muhamad Wildan - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  19:36 WIB
Loading the player ...
Livi Zheng (kanan) bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Edy Junaedi dalam konferensi pers video pariwisata Vibrant Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik (Diskominfotik) dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) luncurkan video pariwisata bertagar 'Vibrant Jakarta'.

Video 'Vibrant Jakarta' adalah video pariwisata internasional yang menampilkan berbagai sisi Jakarta mulai dari gedung, infrastruktur, hingga keragaman budaya.

Judul tersebut dipilih untuk menggambarkan Jakarta yang kaya budaya, modern, dan metropolitan serta menghargai berbagai budaya Indonesia.

Sutradara Holywood asal Indonesia Livi Zheng digandeng untuk membuat video pariwisata tersebut.

"Kita berpikir Jakarta itu macet, banyak gedung tinggi, padat banget. Tapi ternyata, Jakarta menyimpan banyak keseruan. Mulai dari makanan kaki lima, budaya, dan museum," ujar Livi, Jumat (21/6/2019).

Kepala Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Edy Junaedi mengungkapkan tagar 'Vibrant Jakarta' dipilih untuk menunjukkan semangat Ibu Kota.

Untuk diketahui, video promosi pariwisata tersebut dikerjakan selama tiga minggu dan di beberapa lokasi seperti JPO Sudirman, Terowongan Kendal, Halte TransJakarta, Bundaran HI, Jakarta International Velodrome,  Ancol, MRT,  Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, GPIB Immanuel, hingga Kampung Berseri Sunter, dan Kota Tua.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

destinasi wisata pariwisata jakarta
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top