Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Walau Ada Corona, Layanan Sim Keliling di Jakarta Tetap Buka

Pelayanan publik di Jakarta tidak berhenti walau ancaman penyebaran virus Corona terjadi di kawasan ini. Polda Metro Jaya tetap memberikan layanan SIM Keliling bagi masyarakat yang membutuhkan.
SIM Keliling/TMCPoldaMetro
SIM Keliling/TMCPoldaMetro

Bisnis.com, JAKARTA - Pelayanan publik di Jakarta tidak berhenti walau ancaman penyebaran virus Corona terjadi di kawasan ini. Ditlantas Polda Metro Jaya tetap memberikan layanan SIM Keliling bagi masyarakat yang membutuhkan.

Layanan SIM Keliling hadir di Jakarta dan tetap beroperasi seperti biasa untuk membantu masyarakat yang tidak memiliki waktu mengurus perpanjangan masa berlaku kartu tersebut.

Berdasarkan laman Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya pada Minggu (22/3/2020) pagi, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mengadakan layanan SIM Keliling bagi warga Jakarta di tiga titik yang tersedia mulai pukul 06.00 hingga 11.00 WIB.

Untuk wilayah Jakarta Pusat ada di depan Deutsche Bank Jalan Imam Bonjol. Selanjutnya, di Jakarta Barat akan berada di Jalan Panjang, Kebon Jeruk.

Untuk Jakarta Timur di kawasan Kanal Banjir Timur (BKT) Jl Raden Inten, Duren Sawit.

Untuk mengakses layanan SIM Keliling masyarakat diminta melengkapi persyaratannya sebelum mendatangi lokasi seperti. Adapun persyaratan dimaksud adalah:

1. Foto kopi KTP beserta KTP asli;
2. SIM lama dan fotokopinya;
3. Bukti cek kesehatan Dan mengisi formulir permohonan.

Perpanjangan masa aktif SIM tidak boleh melewati dari masa berlaku. Bila terlewat satu hari, pemiliknya wajib mengikuti tes sejak awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper