Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Erros Djarot dan Slamet Rahardjo Lolos Dari Maut, Butet: Slamet.. Slamet..

Seniman Butet Kartaredjasa cukup bersyukur dua koleganya Erros Djarot dan Slamet Rahardjo lolos dari kecelakaan maut.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Pemusik dan aktor kawakan Erros Djarot, Slamet Rahardjo Djarot, beserta istri mereka, Dewi Triyadi Surianegara dan Mira Surianegara selamat dari kecelakaan.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB mereka selesai berziarah di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Mereka berada di dalam mobil bersama seorang sopir. Erros Djarot duduk di depan sedangkan Slamet Rahardjo duduk di belakang bersama Mira dan Dewi. 

Saat melaju, tiba-tiba pohon besar yang ada di pinggir jalan roboh dan menimpa bagian depan mobil Toyota Voxy yang mereka tumpangi.

"Alhamdulillah kami semua selamat. Berkat doa teman-teman semua," tulis Erros Djarot di akun Instagram.

Melalui unggahan itu, dia menunjukkan foto kondisi mobilnya yang tertimpa pohon besar. Tampak sisi kiri kap mobil tertiban sebagian batang pohon dan menekan bumper hingga menyentuh aspal.

Sopir Erros Djarot merasakan kejanggalan sebelum pohon roboh menimpa mobil berkelir putih itu. Beberapa detik sebelum pohon tumbang, dia berusaha menekan pedal gas untuk mengikuti mobil di depannya yang sudah melesat jauh.

"Tapi mobil tak bisa nge-gas. Aneh banget," katanya. Saat kendaraan tak bisa melaju meski sudah menekan pedal gas, dia melihat semacam gulungan kabut putih. "Dalam hitungan detik, pohon tumbang."

Tak terbayang apabila mobil itu terus berjalan. Batang pohon dengan diameter sekitar satu meter itu diperkirakan bakal menimpa bagian tengah mobil.

Kolega Slamat Rahardho, Butet Kartaredjasa mengatakan Slemat lolos dari kecelakaan itu karena namanya Slamet.

"Barusan ditelepon kamasku Slamet Rahardjo, mengabarkan dengan gembira kalau dia barusan lolos dari maut," tulis Butet di akun Facebook.

"Sungguh sebuah keajaiban. Sebuah peristiwa spiritual," tulis Butet. "Nama beliau bener-benar membawa tuah. Slamet, slamet, slamet tur raharjo. Yang penting donga dinonga, sluman slumun slamet."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Edi Suwiknyo
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper