Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AHY Gelar Pertemuan Tertutup dengan Anies, Bahas Pilpres 2024?

AHY ingin berdiskusi bersama Anies ihwal isu strategis terkini terkait persoalan DKI Jakarta dan nasional.
Nyoman Ary Wahyudi
Nyoman Ary Wahyudi - Bisnis.com 06 Mei 2021  |  16:07 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta pada hari ini. - Nyoman Ary Wahyudi\r\n
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta pada hari ini. - Nyoman Ary Wahyudi\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta pada hari ini. Pertemuan itu dilaksanakan secara tertutup.

AHY menuturkan pertemuan itu dilakukan dalam rangka silahturahmi. Malahan dia mengakui, pertemuan itu sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. 

"Saya bersilahturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sudah lama sebetulnya saya niatkan dan rencanakan, tapi baru kali ini terlaksana," kata AHY seusai bertemu kadernya di Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/5/2021). 

AHY menuturkan dirinya ingin berdiskusi bersama Anies ihwal isu strategis terkini terkait persoalan DKI Jakarta dan nasional. "Bagus di bulan suci Ramadhan bisa silaturahim, diskusi membicarakan berbagai hal tentang Jakarta tentang Indonesia," kata dia. 

Sebelumnya, AHY berkesempatan untuk berdiskusi bersama kadernya di dalam parlemen Ibu Kota. Pertemuan itu membahas sejumlah isu strategis ihwal dampak Pandemi Covid-19 terhadap perekonomian DKI Jakarta. 

"Kita membahas dampak dari Pandemi Covid-19 bagi perekonomian masyarakat," kata dia. 

Sejak berhasil mematahkan upaya Jenderal Purn Moeldoko dalam perebutan kekuasan di internal Demokrat, AHY tercatat rajin mengunjungi sejumlah tokoh dan partai politik. Selain itu dia juga terus melakukan safari ke berbagai daerah untuk melakukan konsolidasi internal.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai demokrat Anies Baswedan dprd dki agus harimurti yudhoyono
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top