Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Polda Metro Jaya Bersiap Tambah Pos Penyekatan untuk Jalur Tikus

Hal tersebut dilakukan agar tidak ada lagi masyakarat yang masuk ke daerah DKI Jakarta, mengingat angka penyebaran Covid-19 semakin tinggi di DKI Jakarta.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 08 Juli 2021  |  10:59 WIB
Polda Metro Jaya Bersiap Tambah Pos Penyekatan untuk Jalur Tikus
Sejumlah pengendara kendaraan bermotor terjebak kemacetan jelang pos penyekatan saat PPKM Darurat di Jl. Raya Kalimalang, Jakarta, Senin (5/7/2021). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya berencana membuat pos penyekatan PPKM Darurat di sejumlah jalur tikus yang biasa digunakan masyarakat untuk menghindari penyekatan petugas pada jalur arteri di DKI Jakarta.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan bahwa pos penyekatan PPKM pada jalur tikus itu tengah diujicoba di daerah Pasar Rebo Jakarta Timur. 

Jalur tikus tersebut, menurut Sambodo seringkali digunakan oleh masyarakat untuk menghindari pos penyekatan PPKM Darurat di Jalan Raya Bogor.

"Kemarin sudah ada penyekatan di Cijantung untuk mengantisipasi orang-orang yang menghindar dari penyekatan di Jalan Raya Bogor," tuturnya, Kamis (8/7/2021).

Menurut Sambodo, Polda Metro Jaya kini tengah mengkaji penambahan pos penyekatan di sejumlah jalan tikus.

Dia menjelaskan hal tersebut dilakukan agar tidak ada lagi masyakarat yang masuk ke daerah DKI Jakarta, mengingat angka penyebaran Covid-19 semakin tinggi di DKI Jakarta.

"Sedang kami kaji penambahan pos penyekatan di jalur tikus ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polda metro jaya Covid-19 PPKM Darurat
Editor : Oktaviano DB Hana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top