Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Cek Sirkuit Formula E Bareng Anies, Wagub: Senang dan Bersyukur

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa hadir dalam ajang Formula E yang akan digelar pada 4 Juni 2022.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 26 April 2022  |  17:39 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan pernyataan di Balai Kota Jakarta, Rabu (16/6/2021) malam. - Antara
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan pernyataan di Balai Kota Jakarta, Rabu (16/6/2021) malam. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengaku senang Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Senin (25/4). Jokowi sebelumnya didampingi Gubernur Anies Baswedan saat meninjau lokasi balapan mobil listrik tersebut.

"Kami senang, bersyukur, dan berterimakasih pak Jokowi memberikan perhatian ingin mengetahui perkembangannya, progresnya, bahkan mengecek langsung ya," kata Ariza di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2022).

Ariza juga berharap Jokowi bisa hadir dalam ajang Formula E yang rencananya digelar pada 4 Juni mendatang. Pasalnya, meskipun acara ini adalah agenda daerah, tapi Formula E juga dapat membawa nama Indonesia ke kancah Internasional.

"Ya tentu saja kegiatan ini kegiatan internasional yang dilaksanakan di daerah. Untuk itu kami sangat senang pada event nanti kalau pak Jokowi bisa hadir," ujarnya.

Presiden Jokowi sebelumnya berharap proyek pembangunan sirkuit Formula E dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu optimistis sirkuit Formula E bisa rampung tepat waktu. Dia menyebut masih ada waktu bagi Pemprov DKI untuk menuntaskan persiapan Formula E.

"Ya saya ini ingin melihat persiapan Formula E seperti apa dan di lapangan seperti saya lihat saya kira untuk trek balapannya sudah siap,” ujar Jokowi dalam konferensi pers virtual usai meninjau sirkuit Formula E, Senin (25/4/2022) dikutip dari Youtube Setpres.

Jokowi berharap proyek pembangunan sirkuit tersebut dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Kemudian mungkin yang juga dikejar paddock dan untuk grand stand-nya, masih ada waktu untuk nanti habis Lebaran dan kita harapkan nanti di awal Juni kita bisa melihat balapannya,” ungkapnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Anies Baswedan wagub dki Formula E Jakarta
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top