Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Soal Jokowi Nonton Formula E Jakarta, Panitia: Insya Allah Hadir

Jokowi kemungkinan akan menyaksikan gelaran Formula E Jakarta pada 4 Juni mendatang.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 19 Mei 2022  |  19:53 WIB
Presiden Jokowi didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau Sirkuit Formula E, Senin (25/4/2022), di Ancol / BPMI Setpres - Laily Rachev.
Presiden Jokowi didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau Sirkuit Formula E, Senin (25/4/2022), di Ancol / BPMI Setpres - Laily Rachev.

Bisnis.com, JAKARTA- Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni mengungkap kemungkinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam gelaran Formula E pada 4 Juni mendatang.

Meskipun demikian, dia tampaknya masih belum mengetahui pasti.

"Mudah-mudahan pak Presiden hadir, kalau tidak ada kegiatan di luar negeri Insya Allah hadir," kata Ahmad Sahroni di sirkuit Formula E, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sebelumnya juga mengungkapkan pihaknya  berharap Kepala Negara bisa hadir dalam ajang Formula E. Pasalnya, meskipun acara ini adalah agenda daerah, tapi Formula E juga dapat membawa nama Indonesia ke kancah Internasional.

"Ya tentu saja kegiatan ini kegiatan internasional yang dilaksanakan di daerah. Untuk itu kami sangat senang pada event nanti kalau pak Jokowi bisa hadir," kata Ahmad Riza di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2022).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya ikut meninjau pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta pada Senin (25/4/2022). Dia didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam kunjungan tersebut.

"Ya saya ingin melihat persiapan Formula E seperti apa di lapangan untuk trek balapannya sudah siap. Kemudian yang dikejar tinggal paddock dan grandstand-nya," kata Jokowi di lokasi sirkuit Formula E, dikutip melalui Youtube Setpres, Senin (25/4/2022).

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengatakan Pemprov DKI Jakarta masih memiliki waktu hingga awal Juni 2022 untuk menyelesaikan trek balap mobil Formula E itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Formula E Jakarta
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top