Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Free Practice 2 Formula E, Vergne Jadi yang Tercepat

Hasil sesi latihan bebas (free practice 2), Jean-Eric Vergne mencatatkan waktu tercepat dengan torehan waktu 1 menit 7,594 detik.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 04 Juni 2022  |  11:51 WIB
Hasil Free Practice 2 Formula E, Vergne Jadi yang Tercepat
Pembalap Jean-Eric Vergne - Instagram @jeanericvergne
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pembalap Formula E DS Techeetah, Jean-Eric Vergne mencatatkan waktu tercepat pada Free Practice atau latihan bebas Formula E Jakarta di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu (4/6/2022). Pembalap Perancis tersebut mencatatkan kecepatan waktu 1menit 7,594 detik.

Jean-Eric Vergne mampu menorehkan satu detik lebih cepat dari kecepatan Oliver Rowland (Mahindra Racing) yakni 1 menit 8,433 detik pada Free Practice 1.

Lalu, pada posisi kedua ada rekan satu tim Vergne Antonio Felix da Costa yang lebih lambat empat persepuluh detik.

emudian, Jake Dennis (Avalanche Andretti) berada di urutan ketiga, Mitch Evans (Jaguar TCS Racing) urutan keempay, dan Edoardo Mortara (ROKiT Venturi Racing) mengikuti di yrutan kelima.

Sementara itu, pemimpin klasemen Stoffel Vandoorne kali ini masih sangat jauh. Dia menempati urutan ke-10 dalam sesi Free Practice 2. Pada sesi latihan bebas kedua ini cuaca di sirkuit masih cerah dan cenderung terik.

Menurut laman resmi Formula E, sirkuit Formula E Jakarta ini telah dirancang dengan sejumlah belokan khas sirkuit jalanan. Trek baru itu menimbulkan banyak tantangan di lapangan.

Pertama-tama, lapisan debu telah menyelimuti sirkuit sejak terakhir kali disapu. Pasir dari Pantai Ancol yang berada di dekatnya kemungkinan menjadi penyebabnya. Hal ini membuat para pengemudi berjuang keras untuk menurunkan daya saat mereka memasuki sudut tikungan.

Adapun, kualifikasi jelang balapan E-Prix Jakarta 2022 digelar pada 10.40 WIB. Sementara itu, balapan sendiri akan digelar pada pukul 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik dki jakarta Formula E Jakarta Formula E
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top