Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemprov DKI Sediakan 9 Kantong Parkir Grand Launching JIS, Cek Lokasinya

Pemprov DKI Jakarta menyiapkan 9 kantong parkir saat Grand Launching Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada hari ini, Minggu (24/7/2022).
Jakarta International Stadium (JIS)./Antara
Jakarta International Stadium (JIS)./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan menyiapkan 9 kantong parkir saat Grand Launching Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada hari ini, Minggu (24/7/2022).

Dalam instagram resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta (@dkijakarta) terdapat beberapa kantong parkir. Namun, hanya ada sembilan kantong parkir saja yang disediakan oleh Pemprov DKI untuk masyarakat.

Dari kesembilan kantong, 7 lokasi parkir berada di sekitar JIS, yang terletak di area Jl. Sunter Permai Raya, yakni di RSPI Sulianti Soeroso, parkir Rukan Nusantara, Universitas 17 Agustus, Graha YKI, D’Arcici Hotel, parkir ITF, dan Ruko Sunter Nirwana. 

Kemudian, 2 lokasi parkir sisanya berada di Ancol Karnaval dan C3 (belakang rusun Bandar Kemayoran).

Plh. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta, Chaidir mengatakan bahwa akan ada shuttle bus untuk mengangkut masyarakat dari lahan parkir ke halaman JIS.

“Di lokasi-lokasi parkir tersebut akan dilayani 50 unit shuttle bus sekolah menuju JIS dengan sistem wara-wiri pelayanan gratis yang beroperasi mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB,” kata Chaidir dalam keterangan resminya, Sabtu (23/7/2022).

Selain itu, Chaidiri juga menghimbau, meskipun terdapat lahan parkir yang disediakan oleh Pemprov. Namun, sebaiknya masyarakat menggunakan fasilitas umum karena kouta lahan parkir yang terbatas bagi masyarakat.

“Lokasi parkir yang disediakan memiliki kapasitas yang terbatas. Untuk itu, kami mengimbau warga yang telah memiliki tiket menonton acara Grand Launching #StadionKita JIS dapat menggunakan transportasi umum,” ujarnya.

Berikut lokasi kantong parkir untuk Grand Launching Jakarta Internasional Stadium (JIS):

1. RSPI Sulianti Soeroso,
2. Parkir Rukan Nusantara,
3. Universitas 17 Agustus,
4. Graha YKI,
5. D’Arcici Hotel,
6. Parkir ITF,
7. Ruko Sunter Nirwana,
8. Ancol Karnaval,
9. C3 (belakang rusun Bandar Kemayoran).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler