Soal Pilgub DKI, PSI Masih Fokus Pileg dan Pilpres 2024

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengatakan pihaknya belum terlalu dalam membahas soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2024.
Ilustrasi/Bisnis.com-Andhika
Ilustrasi/Bisnis.com-Andhika

Bisnis.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengatakan pihaknya belum terlalu dalam membahas soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2024.

Juru Bicara PSI Sigit Widodo menambahkan partainya masih fokus pada Pemilihan Presiden dan Pemilu Legislatif pada 2024.

“PSI masih fokus untuk menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024,” kata Sigit saat dihubungi Bisnis, Rabu (26/10/2020).

Sigit menambahkan bahwa struktur di daerah tengah sibukdengan verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Serta mensosialisasikan dukungan pada pasangan Ganjar Prabowo dan Yenny Wahid Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kendati demikian, Sigit mengatakan pihaknya turut mengamati dan mencermati survei yang ada.

Adapun menurutnya survei menunjukkan adanya dukungan publik kepada Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie untuk maju Pilgub 2024.

“Selain itu, banyak survei menyebut PSI akan menjadi partai kedua terbesar di Jakarta dan sangat berperan di Pilgub mendatang. Namun saat ini kami masih fokus pada tahapan Pileg dan Pilpres dahulu,” tandas Sigit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper