Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paxel Bidik Pelaku Jastip di Jakarta Fair, Ini Strateginya

Paxel membidik para pelaku jastip selama perhelatan Jakarta Fair 2023 untuk meningkatkan pangsa pasar layanannya.
Ilustrasi jasa kurir
Ilustrasi jasa kurir

Bisnis.com, JAKARTA – Paxel membidik para pelaku jastip (jastiper) selama perhelatan Jakarta Fair 2023 untuk memperbesar pangsa pasar layanan pengirimannya.

Lead Project Paxel Devina Lynir Chandra menjelaskan selain untuk memperkenalkan dan memperbesar layanannya, Paxel melakukan kemudahan dan keuntungan ekstra bagi para jastiper.

Alhasil jastiper bisa fokus melakukan pembelanjaan dan bekerja dengan efektif, tanpa harus mengurus paket dan membuat shipment sendiri yang memakan waktu. Dengan menyelesaikan semua pekerjaannya di Jastip Lounge, paket otomatis akan lebih cepat sampai dan pembeli lebih terpuaskan.

“Tren belanja via jastip [jasa titip] di acara besar seperti Jakarta Fair kami lihat sebagai hal yang sangat menjanjikan,” ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (14/6/2023).

Dia menambahkan selama 1 bulan acara Jakarta Fair, Paxel membuka Jastip Lounge dan berikan beragam benefit mulai dari pengadaan kardus gratis, wifi untuk kemudahan komunikasi, hingga bantuan packing dan pembuatan shipment untuk semua paket yang perlu dikirim.

Devina melanjutkan untuk mendapatkan manfaat ini, jastiper cukup mendaftarkan diri ke bit.ly/PXLJAKFAIR.

"Target kami adalah mengundang dan mengajak semua jastiper kunjugi booth kami untuk rasakan kemudahan menjalankan bisnis bersama Paxel. Paket sampai ke tujuan dgn cepat, aman, dengan beragam pilihan layanan antar yang terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper