Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadirkan Lebih Banyak Area Hijau, AEON Mall Deltamas Adakan Tree Planting Festival

AEON Mall Deltamas menyelenggarakan kegiatan Hometown Forest Creation Tree Planting Festival, dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia.
AEON Mall Deltamas Adakan Tree Planting Festival
AEON Mall Deltamas Adakan Tree Planting Festival

Bisnis.com, JAKARTA - AEON Mall Deltamas menyelenggarakan kegiatan Hometown Forest Creation Tree Planting Festival, Sabtu (9/12), dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia.

AEON Mall Deltamas menanam lebih dari 3.000 bibit pohon dari 27 jenis seperti Rambutan, Melinjo, Kweni, Cempaka dan lain-lain di area seluas 5.000 m2.

Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang secara rutin dilakukan oleh AEON Mall Indonesia.

Selain sebagai sebagai agenda rutin AEON Mall Indonesia, kegiatan ini juga menjadi rangkaian acara menuju pre-opening AEON Mall Deltamas yang akan mulai beroperasi pada awal tahun 2024 mendatang dan menjadi dukungan bagi program pemerintah Kabupaten Bekasi dalam upaya penyediaan ruang terbuka hijau.

“Kami menyadari bahwa alam merupakan salah satu bagian penting dalam kehidupan manusia. Sebagai AEON Mall terbesar di Asia Tenggara, kami memiliki Forest Park, Forest Plaza dan area hijau dengan total luas 20,510.07 m2 yang ditanamin lebih dari 7.000 pohon. Melalui kegiatan hari ini, kami ingin menunjukkan bahwa kami tidak hanya membangun, namun kami juga akan tetap bertanggung jawab dengan alam dan lingkungan sekitar yang akan terlibat dalam kegiatan operasional kami mendatang.”

Dinni Septianingrum Influencer dan Founder Seasoldier mengatakan “Saya senang karena saat ini semakin banyak perusahaan yang memiliki kesadaran untuk dapat terlibat langsung dalam menjaga dan melestarikan lingkungan. Saya harap AEON Mall akan terus mempertahankan dan melanjutkan kegiatan ini yang dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain.”

Selain mengadakan kegiatan CSR penanman pohon, di hari yang sama AEON Mall Deltamas pun bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengadakan kegiatan donor darah yang dapat diikuti oleh seluruh partisipan.

Untuk informasi, AEON Hometown Forest Creation Tree Planting Festival merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang secara rutin dilakukan oleh AEON.

Melalui kegiatan ini, AEON telah melakukan penanaman lebih dari 12 juta pohon yang tersebar di seluruh pusat perbelanjaan AEON Mall di dunia. Kedepannya AEON Mall akan terus menjalankan agenda rutin tersebut untuk menciptakan lebih banyak ruang hijau bagi masyarakat. yang sejalan dengan filosofi AEON Growing Together with Community.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper