Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi Sentil Promosi Asian Games 2018 Minim, Sandi Bilang Mulai H-100

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan meningatkan promosi jelang perhelatan Asian Games 2018.

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan meningatkan promosi jelang perhelatan Asian Games 2018.

Hal itu dilakukan setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggarisbawahi mengenai promosi yang dinilai kurang massif menjelang penyelenggaraan Asian Games yang akan dilaksanakan pada 8 Agustus-2 September 2018.

"Kami sudah mulai promosi. Nanti secara besar-besaran pada H-100. Ke depannya akan kami tingkatkan," katanya, Kamis (19/4/2018).

Sandi juga meminta para pemangku kepentingan, khususnya dunia usaha di Ibu Kota, untuk mendukung promosi Asian Games dan Asian Para Games sebagai event permulaan.

Menurutnya, gelaran Asian Para Games akan mendongkrak dan membuat orang semakin siap untuk menyambut Asian Games.

"Saya jamin Asian Games akan menggeliat setelah digelar Asian Para Games," ucapnya.

Sebelumnya, Presiden menilai persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018, khususnya sisi promosi di media lokal maupun internasional belum menunjukkan pergerakan signifikan.

Oleh karena itu, Jokowi menginginkan waktu yang tersisa ini bisa digunakan dengan maksimal untuk melakukan promosi yang massif di lingkup nasional hingga internasional. Tak hanya itu, Presiden juga ingin mendapatkan laporan mengenai perkembangan infra venue dan nonvenue Asian Games, serta kesiapan dari atlet yang berlaga.

Seperti diketahui, perhelatan Asian Games 2018 akan berlangsung pada 18 Agustus-2 September mendatang di Jakarta dan Palembang. Beberapa venue yang akan digunakan antara lain Istora Gelora Bung Karno, Velodrome Rawamangun, Equestrian, dan Kampung Atlet di Kemayoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper