Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNN Gerebek Pesta Narkoba di Rumah Kos di Pademangan

Anggota Badan Narkotika Nasional Kota (BNN) Kota Jakarta Utara menggerebak tiga penghuni kos di kawasan Pademangan 2 saat pesta narkoba.
Sabu/Antara
Sabu/Antara

Bisnis.com, JAKRTA - Anggota Badan Narkotika Nasional Kota (BNN) Kota Jakarta Utara menggerebak tiga penghuni kos di kawasan Pademangan 2 saat pesta narkoba.

SIMAK: Terungkap, Begini Cara HS Habisi Nyawa Satu Keluarga di Bekasi yang Masih Kerabatnya

"Iya benar, mereka memakai narkoba di kos kemarin," ujar Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP Yuanita di Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Penangkapan terhadap ketiga tersangka berinisial JK, T, dan JD berawal dari razia yang digelar dalam rangka pengawasan peredaran gelap narkoba.

Razia tersebut menyasar lima kamar kos di kawasan Pademangan 2 Jakarta Utara yang dianggap sebagai salah satu lokasi rawan peredaran narkoba yang berdekatan dengan pusat belanja.

Sedikitnya, sebanyak 75 penghuni pada lima rumah kos dilakukan tes urine secara acak terdapat tiga orang positif mengkonsumsi narkoba.

"Kemudian saat dilakukan penggrebekan terhadap kamar kos ketiga tersangka juga ditemukan seperangkat alat hisap sabu dan juga sabu-sabu sisa pakai. Mereka diduga baru pesta narkoba," ujar Yuanita.

Selanjutnya, ketiga tersangka berikut barang buktinya pun diamankan ke Kantor BNN Kota Jakarta Utara untuk diperiksa lebih lanjut dan mencari tahu pemasok shabu-shabu itu.

"Razia ini akan rutin kita laksanakan hingga akhir 2018 nanti. Target kita kemudian kita perluas ke kost yang lain,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper