Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi Telepon Rhoma Irama Demi Duet Darah Muda

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bela-belain menelepon sendiri ke ponsel raja dangdut Rhoma Irama agar bersedia manggung bareng di Bundaran Hotel Indonesia pada malam pergantian tahun 2013-2014.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bela-belain menelepon sendiri ke ponsel raja dangdut Rhoma Irama agar bersedia manggung bareng di Bundaran Hotel Indonesia pada malam pergantian tahun 2013-2014.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama yang mendengar bisikan Jokowi dalam satu kesempatan. "Pak Jokowi hebat lho, dia bisik sama saya, saya telpon sendiri Rhoma Irama untuk manggung," kata Ahok, Senin (30/12/2013).

Padahal, lanjut Ahok, grup Rhoma Irama sudah mendapatkan order manggung di tempat lain, dan diiming-imingi bayaran yang menarik. Namun, Rhoma memilih untuk manggung bersama Jokowi dan membatalkan tawaran pihak lain.

"Mereka sudah janji sama orang dan mau dibayar, tetapi dibatalin," ujar Ahok.

Mendengar bisikan Jokowi itu, Ahok senang bukan kepalang karena sejak kecil mengidolakan Rhoma Irama. "Terus saya bilang makasih, akhirnya idola saya waktu saya kecil nyanyi muncul juga."

Seperti diketahui perayaan malam tahun baru di Jakarta akan dimeriahkan 12 panggung hiburan tersebar mulai Dukuh Atas, Jl Sudirman, Jl MH Thamrin sampai silang barat daya Monas.

Jokowi akan berduet dengan Rhoma menyanyikan lagu Darah Muda dan Ahok memilih lagu Terajana dengan mengenakan baju kotak-kotak. Meski acara diperkirakan sampai pukul 01.00, Ahok tidak bisa semalaman bergadang di jalanan. "Saya mau pulang jam sepuluh, mau tidur," ujar suami Veronica Tan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper