Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ahok Ternyata tak Jadi Nyanyi Bareng Rhoma Irama

Rencana Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama bernyanyi satu panggung dengan Rhoma Irama tidak terlaksana.

Bisnis.com, JAKARTA - Rencana Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama bernyanyi satu panggung dengan Rhoma Irama tidak terlaksana.

Akibatnya, malam pergantian tahun pun tidak dilewatinya bersama dengan pasangannya, Gubernur DKI Joko Widodo.

Sesaat setelah memasuki area panggung utama Jakarta Night Festival di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Selasa (31/12/2013) malam, pria yang akrab disapa Ahok ini terlihat meninggalkan area panggung melalui pintu samping, sekitar pukul 23.30 WIB.

Akhirnya, Sang Raja Dangdut hanya ditemani oleh Gubernur DKI Joko Widodo saat menyanyikan lagu berjudul darah muda. Malam pergantian tahun di panggung utama pun hanya dilewati oleh Jokowi dan Rhoma Irama, tanpa kehadiran Wagub DKI.

Kepada wartawan, Jokowi menyampaikan bahwa saat meninggalkan panggung utama tempat Rhoma Irama tampil, Ahok berkunjung ke panggung Telkomsel. "Pak Ahok pergi ke panggungnya Telkomsel," katanya.

Sementara itu, staf pribadi Ahok Sakti Buwono mengatakan bahwa kondisi tubuh Ahok sedang tidak mendukung sehingga harus meninggalkan area panggung utama terlebih dahulu.

"Pak Ahok tidak ikut acara di panggung utama, mungkin antara karena kakinya terkilir atau badannya sedang tidak fit," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hedwi Prihatmoko
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper