Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hujan Guyur Jabodetabek, Ini Kondisi Beberapa Pintu Air

Pusat Kendali Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat pintu air Manggarai berada dalam posisi Siaga 3 dengan ketinggian air 810 centimeter, sedangkan pintu air Angke Hulu Siaga 2 dengan ketinggian 250 centimeter.
/Ilustrasi/Bisnis.com
/Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pusat Kendali Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat pintu air Manggarai berada dalam posisi Siaga 3 dengan ketinggian air 810 centimeter, sedangkan pintu air Angke Hulu Siaga 2 dengan ketinggian 250 centimeter.

"Sejak pukul 08.00 [4/2] tinggi muka air di Jakarta di posisi Siaga 3 dan 4 seperti pintu air Manggarai berada dalam posisi Siaga 3 dengan ketinggian 810 centimeter," kata Kepala Seksi Informatika dan Pengendalian BPBD DKI Bambang Surya Putra, seperti dikutip Antara, Selasa (4/2/2014).

Menurut dia, pintu air Karet dan Angke Hulu Siaga 2 masing-masing dengan ketinggian 550 centimeter dan 250 centimeter.

"Sedangkan pintu air yang berada di posisi Siaga 3 antara lain Katulampa dengan ketinggian permukaan air 80 centimeter, Depok 200 centimeter, Pulogadung 570 cm dan Pasar Ikan 172 centimeter," ujarnya.

Kemudian, pintu air lainnya masih terpantau dalam kondisi normal atau Siaga 4, yaitu Pesanggarahan 130 centimeter, Cipinang Hulu 140 centimeter, Sunter Hulu 95 centimeter, Krukut Hulu 130 centimeter, dan Waduk Pluit -10 centimeter.

Pada hari ini, prakiraan cuaca di wilayah Jakarta akan turun hujan dengan intensitas sedang maupun lebat dari pagi hingga malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : News Editor
Editor : Nurbaiti
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper