Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CMNP Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis Di Kolong Jalan Tol

PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) kembali menyelenggarakan pelayanan kesehatan gratis, setelah sebelumnya memberikan bantuan logistik kepada warga korban banjir di 5 kelurahan di Jakarta Utara.
Pintu tol Rawangun/citramarga.com
Pintu tol Rawangun/citramarga.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) kembali menyelenggarakan pelayanan kesehatan gratis, setelah sebelumnya memberikan bantuan logistik kepada warga korban banjir di 5 kelurahan di Jakarta Utara.

Acara Pelayanan Kesehatan Gratis diselenggarakan di Kolong Tol RW 08 Kelurahan Sungai Bambu pada Sabtu (22/2) dan di Kolong Tol RW 12 Kelurahan Warakas pada hari Minggu (23/2/2014), mulai pukul 08.00 s.d. 15.00 WIB.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelayanan kesehatan gratis kali ini diperuntukkan khusus bagi Ibu-ibu dan anak-anak.

Ketua Panitia yang sekaligus Asisten Manajer Sekretaris Perusahaan CMNP, Sholahuddin, mengatakan penetapan target peserta pelayanan kesehatan tersebut, untuk mendukung optimalisasi pelayanan Puskesmas di setiap kelurahan, yang sebagian besar pasiennya adalah Ibu dan anak-anak.

Program CSR yang bertitel Citra Marga Peduli Kesehatan Ibu dan Anak di kedua kelurahan tersebut ditargetkan diikuti oleh 750 peserta dan didukung oleh 30 tenaga medis termasuk dokter pesialis kandungan, dokter anak dan dokter penyakit dalam. Setiap peserta selain mendapatkan pelayanan kesehatan, juga diberikan snack dan goodiebag yang berisi sabun mandi, sabun cream, sikat gigi dan pasta gigi.

Walikota Jakarta Utara Heru Budi Hartono yang berkesempatan membuka acara tersebut, menyampaikan apresiasinya kepada CMNP yang sangat peka terhadap kebutuhan warga. Acara pembukaan juga diisi dengan sosialisasi Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) yang diikuti oleh puluhan anak-anak PAUD dan sosialisasi Laktasi bagi ibu-ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Eries Adlin

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper