Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT KE-487 JAKARTA: Cahaya Philips Terangi Bangunan Ikon Jakarta

PT Philips Indonesia berpartisipasi dalam perayaan hari ulang tahun ke-487 kota Jakarta dengan solusi pencahayaan yang inovatif untuk menambah keindahan Ibu Kota.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Philips Indonesia berpartisipasi dalam perayaan hari ulang tahun ke-487 kota Jakarta dengan solusi pencahayaan yang inovatif untuk menambah keindahan Ibu Kota.

Chatrine Siswoyo, Corporate Communications Manager Philips Indonesia mengatakan pencahayaan inovatif itu ditampilkan pada Tugu Selamat Datang dan Air Mancur Bunderan HI.

“Selain pencahayaan inovatifnya pada Tugu Selamat Datang dan Air Mancur Bunderan HI, hal serupa kami tampilkan juga pada 6 ikon kota lainnya yang mewakili masing-masing wilayah, termasuk Kepulauan Seribu,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (24/6/2014).

Menurutnya, pencahayaan yang melahirkan keindahan, kenyamanan dan keamanan tersebut diterapkan di 6 ikon kota yakni gedung Balai Kota DKI di Jakarta Pusat, Taman Waduk Pluit Jakarta Utara, Taman Ayodya Jakarta Selatan, Jembatan Besi Banjir Kanal Timur di Jakarta Timur, Area Banjir Kanal di Barat Jakarta Barat, Jembatan Cinta.

"Aksi kami ini merupakan rangkaian acara bertajuk Kota Terang Philips LED Jakarta, dicanangkan sejak 2012 dengan nama kegiatan Kota Terang Hemat Energi bersama Philips LED".

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper