Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Ini, Ahok Sampaikan LKPJ 2014 Kepada DPRD DKI

Hari ini, Senin (6/4/2015), Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dijadwalkan akan menyampaikan Pidato Gubernur tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2014.
Gubernur DKI Jakarta Basuki Ahok Tjahaja Purnama di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta,  Rabu (1/4/2015)./JIBI-Akhirul Anwar
Gubernur DKI Jakarta Basuki Ahok Tjahaja Purnama di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (1/4/2015)./JIBI-Akhirul Anwar

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, Senin (6/4/2015), Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dijadwalkan menyampaikan Pidato Gubernur tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2014.

Menurut agenda yang Bisnis.com terima, acara penyampaian laporan pertanggungjawaban tersebut akan digelar mulai pukul 13.00 wib di Ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta.

Ahok - sapaan akrab Gubernur Basuki - mengaku tidak melakukan persiapan khusus terkait agenda tersebut.

Dirinya menganggap hal tersebut sebagai hal yang biasa dan akan menyampaikan laporan pertanggungjawaban itu sebagai salah satu bentuk amanat dari undang-undang.

"Persiapan LKPJ biasa aja. Ini kan semacam memang amanat undang-undang. Kita akan sampaikan. Ini kita laporin saja," tuturnya, Senin (6/4/2015).

Bahkan pihaknya juga sudah siap dengan sejumlah pertanyaan yang kemungkinan diajukan anggota dewan, termasuk mengenai dana siluman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler