Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemprov DKI Kebut Pelaksanaan Lelang Proyek

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengatakan pemerintah mulai menggenjot lelang untuk tiap-tiap program yang tercatat di anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2015.

Bisnis.com, JAKARTA--Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengatakan pemerintah mulai menggenjot lelang untuk tiap-tiap program yang tercatat di anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2015.

"Kami akan laksanakan lelang-lelang proyek dalam waktu dekat. Ada satuan kerja perangkat daerah [SKPD] yang sedang menyiapkan dokumen. Ada juga yang sudah mulai jalan," katanya di Balai Kota, Jumat (8/5/2015).

Berdasarkan data dari situs Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) DKI Jakarta, lpse.jakarta.go.id, hingga saat ini baru ada 3 lelang pengadaan barang yang diumumkan oleh pemerintah DKI.

Lelang proyek tersebut a.l. Pemasangan Pipa HDPE Diameter 300 mm di Jl. R.A. Kartini, Pemasangan Pipa HDPE Jl. RS. Fatmawati – huk Banjarsari 2 & 4, dan Pemasangan Pipa HDPE Diameter 400 mm JL. RS. Fatmawati (huk Jl. KH Muhasyim 1 - huk Jl. Cemara) CP 101-102. Ketiga proyek tersebut digelar oleh Perusahaan Daerah Air Minum Provinsi DKI Jakarta.

Saefullah mengatakan langkah tersebut dilakukan dalam rangka persiapan. Saat ini ada tujuh lokasi pengadaan barang dan jasa, yaitu satu di propinsi, lima wilayah kota, dan satu dinas besar.

"Semua program tentu jadi prioritas untuk lelang. Semoga lelang pengadaan barang dan jasa bisa cepat dilaksanakan sehingga anggaran terserap maksimal," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper