Pengunjung Taman Ayodya Mengeluh Banyak Fasilitas yang Rusak

Sejumlah fasilitas di Taman Ayodya, Jakarta Selatan tidak terawat dengan baik. Pengunjung yang datang pun mengeluhkan fasilitas yang tidak terawat tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Mei 2016  |  18:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah fasilitas di Taman Ayod‎ya, Jakarta Selatan tidak terawat dengan baik. Pengunjung yang datang pun mengeluhkan fasilitas yang tidak terawat tersebut.

Julian (29), salah seorang pengunjung mengatakan, fasilitas perpustakaan apung tidak dijaga dengan baik oleh petugas jaga.

"S‎ehingga buku-bukunya hilang begitu saja, jembatan ke perpustakaan apungnya juga putus," ucapnya kepada Beritajakarta.com, Selasa (17/5).

Selain mengeluhkan perpustakaan apung, Julian juga mengeluhkan toilet di taman itu yang berubah fungsi. Dari dua toilet, satu diantaranya berubah fungsi menjadi gudang penampungan barang-barang.

"‎Toilet ada dua, tapi satu dibuat gudang. Lampu penerangan taman banyak yang mati membuat kondisi taman remang-remang, memicu perbuatan mesum," katanya.

Ia berharap, Pemprov DKI Jakarta dapat menindaklanjuti keluhannya itu agar warga yang datang ke sana merasa aman.

Saat dihubungi, Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Ratna Diah Kurniati mengatakan, dirinya belum mengetahui sejumlah fasilitas yang tidak terawat di Taman Ayodya.

"Sebentar ya mas saya cek dulu. Saya belum tahu. Saya coba hubungi Kasudin Taman Jakarta Selatan dulu," tandasnya.‎

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
taman jakarta

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top