Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rusak Pagar Taman di Bawah JLNT Blok M-Antasari, Empat PMKS Ditangkap

Pihak Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menjaring empat orang Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang merusak pagar taman di bawah Jalan Layang Non Tol (JLNT) Blok M-Antasari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Oktober 2016  |  15:42 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Pihak Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menjaring empat orang Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang merusak pagar taman di bawah Jalan Layang Non Tol (JLNT) Blok M-Antasari.

Camat Kebayoran Baru, Fidiyah Rokhim mengatakan, para PMKS sengaja menjebol pagar taman yang menutupi kolong jembatan JLNT untuk beristirahat. Berdasarkan identitas, PMKS itu berasal dari Depok dan sekitarnya.

"Awalnya ada lima PMKS, yang satu kabur. Kami temukan obat penenang dari salah satu dompet PMKS dan menurut pengakuannya itu obat sakit gigi," ujar Fidiyah.

Ditambahkan Fidiyah, meski sudah pernah dilakukan penertiban PMKS pada 18 Oktober 2016 kemarin, namun masih ditemukan anak jalanan yang berkeliaran dan meresahkan masyarakat.

"Kemarin kita amankan 15 PMKS di kawasan Blok M, tapi masih ada yang berkeliaran. Empat orang ini kita data lalu kita serahkan ke Sudin Sosial untuk dibawa ke panti. Barang bukti obatnya dan KTP juga kita serahkan ke Sudinsos," tandasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jlnt

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top