Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Daftar Korban Crane Roboh di Jatinegara

Sedikitnya empat orang meninggal dunia akibat robohnya crane pada proyek jalur ganda kereta cepat Jakarta-Bandung di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Korban crane proyek jalur ganda kereta cepat Jakarta-Bandung di Jatinegara Jakarta Timur, Minggu (4/2/2018) sudah teridentifikasi.

Sedikitnya empat orang meninggal dunia akibat robohnya crane pada proyek jalur ganda kereta cepat Jakarta-Bandung di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, tersebut.

Informasi dari petugas Gawat Darurat (Gadar) Sudin Kesehatan Jakarta Timur Agung Permadi yang berada di lokasi kejadian saat dihubungi di Jakarta, Minggu (4/2/2018), menyebutkan kecelakaan kerja tersebut menyebabkan empat korban meninggal dunia.

Korban meninggal tersebut atas nama Jaenudin (44) pekerjaan buruh, agama Islam tempat tinggal dusun pakis II RT 02 RW 07 Kelurahan Tanjung Pakis Kecamatan Pakis Jaya Karawang Jawa Barat.

Korban lainnya Dami Prasetyo (25) pekerjaan buruh, alamat tempat tinggal Kewarakan Wetan RT 03 RW 01 Kelurahan Kendal Rejo Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

Korban atas nama Jana Sutrisna beralamat di Kampung Cikadung RT 03/13 Padalarang, Bandung, meninggal di RS Hermina dan Joni (34) korban meninggal di RS Premier Jatinegara.

Sementara satu orang korban luka atas nama Zaenal (37) asal Garut, mengalami keseleo.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu sekitar pukul 05.00 WIB saat proses pengangkatan bantalan rel.

Diduga karena posisi tidak sesuai crane roboh dan menimpa para pekerja yang tengah membangun jalur ganda kereta cepat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper