Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Lebaran, Ada Promo Produk Elektronik di Jakarta Fair

Mendekati suasana hari raya, Jakarta Fair (JIExpo Kemayoran) 2018 bisa menjadi salah satu tempat berbelanja kebutuhan lebaran yang tepat bagi warga masyarakat Jakarta dan sekitarnya.
Jakarta Fair di Kemayoran/Antara
Jakarta Fair di Kemayoran/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Mendekati suasana hari raya, Jakarta Fair (JIExpo Kemayoran) 2018 bisa menjadi salah satu tempat berbelanja kebutuhan lebaran yang tepat bagi warga masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Pasalnya, saat ini Jakarta Fair tengah menyediakan harga miring yang sayang untuk Anda lewatkan. Salah satunya ialah produk eletronik.

Menurut keterangan tertulis dari Jakarta Fair pada Minggu (10/6), sektor elektronik di Jakarta Fair terbagi menjadi dua di Jakarta fair yaitu terletak di area Hall A, Hall C dan Hall D.

Beberapa produk unggulan yang ditawarkan misalnya seperti televisi, laptop, kulkas, dan Air Conditioner (AC).

Dimulai dari hall A, di area ini terdapat Electronic City (EC) yang memberikan potongan harga hingga jutaan rupiah.

Salah satunya seperti produk mesin cuci LG yang mendapatkan potongan harga hingga Rp500 ribu menjadi Rp4,1 juta. Electronic City juga menjual sejumlah produk kamera dan beberapa laptop. Seperti misalnya Lenovo Gaming LN Y520 yang dibanderol di EC dengan Rp12,1 juta.

Beralih ke area Hall C, produk-produk televisi lintas merk pun berjajar menyambut para pengunjung. Di area tersebut, produk elektronik pun mendapatkan potongan harga hingga Rp2 juta.

Salah satunya seperti televisi Panasonic ukuran 49 inch Full HD yang ditawarkan dengan Rp 6,3 juta dari harga awal Rp8,5 juta. Ada juga Sharp LED TV dengan ukuran 40 inch yang mendapat potongan hingga Rp750 ribu menjadi Rp4,3 juta.

Potongan harga besar-besaran ini pun dinilai hanya bisa ditemukan di Jakarta Fair.

Masih di area Hall C, terdapat juga dua stan laptop yaitu Agres dan Dell. Khusus untuk Agres, stan ini menawarkan beberapa merk laptop seperti Acer, HP, serta Asus. Potongan harganya pun juga mencapai jutaan rupiah.

Sementara itu, stan Dell menawarkan laptop dengan processor i3 hanya dengan Rp5 juta-an. Seperti, Dell Inspiron 14 yang dibundling dengan VGA AMD radeon R5 2 GB.

Adapun, di area Hall D, barang-barang elektronik semakin mudah ditemukan karena banyaknya pilihan yang tersedia. Salah satunya adalah Phillips yang menawarkan dua tipe televisi murahnya.

Untuk televisi berukuran 22 inch, pengunjung pun bisa membawa pulang hanya dengan Rp1,3 juta. Sementara untuk 32 inch, Phillips pun menawarkannya seharga Rp1,9 juta.

Potongan harga terbaik untuk televisi juga ditawarkan di stan LG, masih di area Hall D. Misalnya seperti televisi LED 32 inch yang ditawarkan dengan harga Rp2,7 juta dari harga awal Rp4 juta.

Sebagai informasi, menjelang hari raya lebaran yakni pada tanggal 9--13 Juni 2018, ajang pameran terbesar se-Asia Tenggara ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Pada hari raya lebaran, ajang ini juga akan tetap dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB. Sementara pada masa libur lebaran yakni mulai tanggal 16--20 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Eva Rianti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler