Anies Apresiasi Kinerja Ambulans Gawat Darurat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan apresiasi pelayanan Ambulans Gawat Darurat (AGD) oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta.
Muhamad Wildan | 08 Mei 2019 00:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan apresiasi pelayanan Ambulans Gawat Darurat (AGD) oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Seperti diketahui, ibunda Anies yaitu Aliyah Rasyid sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari dan telah meninggalkan rumah sakit pada Minggu (5/5/2019).

"Jadi ditempat tidur tidak bisa bangun sama sekali lalu kondisinya memang dibawa sendiri jadi kita telepon ambulans dan kira-kira 25 menit ambulans datang lalu dibawa ke rumah sakit," kata Anies, Selasa (7/5/2019).

Sebelumnya, beredar cerita viral dari laman Facebook petugas AGD Mega Febriani yang menceritakan seorang pejabat yang memesan ambulans tanpa embel-embel jabatan. Pejabat yang dimaksud disini adalah Anies.

Anies menuturkan dirinya tidak mengaku sebagai gubernur saat memesan ambulans untuk memastikan petugas AGD melaksanakan prosedur yang ditetapkan tanpa melihat siapa yang dilayani.

"Ya saya kontak sebagai orang yang membutuhkan ambulans, tidak penting jabatannya apa, kalau butuh ambulans itu siapapun harus dapat pelayanan yang sama dan cepat, dan saya senang bahwa tim di AGD itu merespon cepat dan profesional," ujar Anies.

 

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dki jakarta, anies baswedan, sewa ambulan, ambulans

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup