AKSI 22 MEI: RS Pelni Siapkan Ambulans Jemput Calon Pasien

Pihak Rumah Sakit Pelni, Jakarta Pusat menyediakan ambulans khusus penjemput calon pasien di Hotel Santika, Petamburan.
AKSI 22 MEI: RS Pelni Siapkan Ambulans Jemput Calon Pasien Ria Theresia Situmorang | 22 Mei 2019 12:38 WIB
AKSI 22 MEI: RS Pelni Siapkan Ambulans Jemput Calon Pasien
Ambulans Puskesmas Kecamatan Palmerah siaga di Hotel Santika Premier Slipi untuk menjemput calon pasien di tengah demo massa tolak hasil pilpres 2019, Rabu (22/5/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Pihak Rumah Sakit Pelni, Jakarta Pusat menyediakan ambulans khusus penjemput calon pasien di Hotel Santika, Petamburan. 

Pada Selasa (22/5/2019), tim kesehatan baik dari puskesmas Palmerah, Cengkareng hingga Rumah Sakit Pelni dikerahkan di sekitar area  Petamburan. 

Pasien yang takut melewati kerumunan massa aksi, Rabu (22/5/2019), yang juga berpusat di Rumah Sakit Pelni diberi fasilitas ambulans khusus. Pihak keamanan Hotel Santika juga membenarkan kalau calon pasien Rumah Sakit Pelni bisa berdiam diri sebentar di Hotel Santika sementara menunggu ambulans. 

"Sejak pagi tadi ada ambulans Rumah Sakit Pelni datang mengantar pasien bolak-balik," ungkap Anto.

Mobil ambulans dengan beberapa tim siaga Puskesmas Kecamatan Palmerah juga berjaga di sekitar areal dekat Hotel Santika bilamana ada pasien dengan kondisi darurat yang membutuhkan pertolongan. 

"Tapi sampai dengan saat ini belum ada yang gawat. Cuma ada satu orang tadi yang mau cuci darah kita antarkan ke Rumah Sakit Pelni dengan bantuan polisi juga," pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rumah sakit, ambulans, Aksi 22 Mei

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top