AKSI 22 MEI : Anies Baswedan Temui Keluarga Korban Meninggal di RSUD Tarakan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Widya Yuliani, tante dari korban meninggal Yudianto Rizky Ramadhan, yang meninggal dunia dalam aksi 22 Mei.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 22 Mei 2019  |  14:35 WIB
AKSI 22 MEI : Anies Baswedan Temui Keluarga Korban Meninggal di RSUD Tarakan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui keluarga korban yang meninggal dalam aksi 22 Mei di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019). - Bisnis/Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan kedua ke RSUD Tarakan, Jakarta Pusat pada Rabu (22/5/2019) pukul 13.20 WIB.

Di rumah sakit tersebut, dia langsung menemui Widya Yuliani, tante dari korban meninggal Yudianto Rizky Ramadhan, yang masih menjalani proses autopsi di ruang jenazah. Yudianto merupakan korban meninggal dunia dalam aksi 22 Mei di kawasan Petamburan, Jakarta Barat.

"Saya nungguin capek, Pak. Lama banget. Keponakan saya meninggal, Pak," keluh Widya kepada Anies.

Wajah Anies juga terlihat iba mendapati kabar korban demo 22 Mei meninggal dunia akibat tembakan yang mengenai salah satu pendemo.

"Namanya siapa? Usia berapa" tanyanya.

"Masih sekolah, Pak. Dia cuma gede badan doang. Dia tadi jihad, Pak," jawab Widya.

Anies menerima keluhan Widya sembari menuju kamar jenazah untuk melihat langsung kondisi Yudianto yang masih berada di ruang jenazah RSUD Tarakan.

Selain di RSUD Tarakan, korban aksi 22 Mei juga dibawa ke RS Budi Kemuliaan. Bisnis mencatat sudah ada 68 orang yang ditangani oleh RS Budi Kemuliaan hingga siang ini, di mana 67 di antaranya luka-luka dan 1 meninggal dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
anies baswedan, Aksi 22 Mei

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top