Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Toko Parfum di Jatinegara Ludes Dilalap si Jago Merah

Sebuah ruko di Jalan Kedoya Gang Banten, Kelurahan Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, ludes dilalap si jago merah, Kamis (29/8/2019) dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  06:45 WIB
Sebuah ruko yang berada di Jalan Kedoya Gg. Banten, Kelurahan Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, ludes dilalap si jago merah pada Kamis (29/8/2019) dini hari. - Antara
Sebuah ruko yang berada di Jalan Kedoya Gg. Banten, Kelurahan Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, ludes dilalap si jago merah pada Kamis (29/8/2019) dini hari. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah ruko di Jalan Kedoya Gang Banten, Kelurahan Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, ludes dilalap si jago merah, Kamis (29/8/2019) dini hari.

Petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkan api karena ruko yang terbakar berisi berbagai macam parfum yang mengandung bahan mudah terbakar. Letupan-letupan kecil yang berasal dari botol parfum yang terbakar juga terdengar selama proses pemadaman berlangsung.

Selain itu, posisi ruko yang memanjang juga menyulitkan petugas menjangkau bagian belakang ruko. Sebuah mobil yang terparkir di dalam ruko juga tidak luput dari amukan si jago merah. Listrik di sekitar lokasi kebakaran juga dipadamkan untuk mencegah terjadi hubungan arus pendek.

Tujuh unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api. Selain itu, petugas dari PLN, AGD, PMI, Satpol PP, Tagana serta polisi juga bersiaga di lokasi kebakaran. Hingga pukul 03.00 WIB, proses pemadaman masih berlangsung dan belum ada informasi mengenai korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini.

       

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebakaran parfum

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top