Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Foto-Foto Ruas Jalan di DKI Macet Parah Gara-gara PPKM Darurat

Berikut foto-foto yang diunggah warganet yang mengalami kemacetan saat PPKM Darurat, Senin (5/4/2021).
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 05 Juli 2021  |  12:39 WIB
Foto-Foto Ruas Jalan di DKI Macet Parah Gara-gara PPKM Darurat
Suasana arus lalu lintas saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di pos penyekatan Lampiri, Jakarta, Senin (5/7/2021). - Antara\\r\\n
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah jalan di Jakarta mengalami kemacetan akibat imbas kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat. Bahkan, ada warganet yang menyebut singkat PPKM menjadi Pulang Pergi Kena Macet.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya foto yang diunggah warganet yang mengalami kemacetan saat PPKM Darurat. Foto-foto kemacetan tersebut di-upload akun Instagram Jakarta Info (@jktinfo).

“Kepadatan arus lalin pada Senin (5/7) pagi),” tulis akun Instagram @jktinfo, Senin (5/4/2021).

Dalam unggahan foto @jktinfo, Warganet banyak mengeluhkan penyekatan jalan yang terjadi di beberapa di wilayah Jakarta dan berujung pada kemacetan lalu lintas. Salah satunya di dekat jalan layang (fly over) tapal kuda di dekat Universitas Pancasila, Lenteng Agung. 

Dari unggahan foto tersebut, kemacetan terjadi Menara BNI Penjompongan, Cempaka Putih hingga Kalimalang. Bagaimana pun, hari ini bertepatan dengan hari pertama masuk kerja Senin (5/7/2021). Warganet tak lupa ikut mengomentari unggahan foto tersebut.

“Bos tidak mengerti keadaan,” ujar salah satu akun warganet.

Sumber: Instagram @jktinfo. 

Kemacetan juga terjadi di Jalan Salemba Raya, Jakarta Timur dan terlihat kerumunan pengendara sepeda motor yang mendominasi area tersebut.

“PPKM (Pulang Pergi Kena Macet),” tulis akun Instagram @hellodarmawan.

Bukan itu saja warganet yang mengeluhkan tidak bergeraknya lalu-lintas di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Mereka tidak bisa berangkat kerja karena jalan yang ditutup.

“Udah lewat-lewat gang pas keluar jalan raya tetep aja kena tutup lagi, setiap pertigaan ke jalan raya ditutup mana susah udah padat,” tulis salah satu warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemacetan jakarta PPKM Darurat PPKM Darurat
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top