Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemprov DKI Koordinasikan Pelaksanaan PPKM Level 3 Nataru

Dishub Provinsi DKI Jakarta akan mengoordinasikan pelaksanaan PPKM level 3 yang diterapkan pada masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 23 November 2021  |  15:08 WIB
Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo. - Youtube
Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo. - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta akan mengoordinasikan pelaksanaan PPKM level 3 yang diterapkan pada masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan, koordinasi akan dilakukan dengan beberapa lembaga seperti TNI, Polri, dan Pemprov DKI.

"Kami akan melakukan rapat koordinasi terlebih dahulu dengan tiga pilar. Ada TNI, Polri, dan Pemprov DKI Jakarta terkait persiapan pelaksanaan PPKM level 3 pada masa Natal dan tahun baru nanti," ujarnya kepada wartawan, Rabu (23/11/2021).

Pekan lalu, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menyatakan, seluruh wilayah di Indonesia, baik yang sudah berstatus PPKM level 1 dan 2 akan disamaratakan menerapkan aturan PPKM level 3. 

Kebijakan status PPKM level 3 akan berlaku mulai 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2021. Kebijakan akan diterapkan menunggu Kemendagri menerbitkan Instruksi Mendagri (Inmendagri) terbaru.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dishub dki PPKM Level 3
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top