Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cuaca Jakarta 1 Januari 2022, BMKG: Cerah Berawan Hampir di Semua Wilayah

Hari ini BMKG memprakirakan siang menuju sore cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Hujan ringan di Jakarta Timur.
Cerah berawan/Ilustrasi
Cerah berawan/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hampir semua wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada Sabtu, 1 Januari 2022.

Mengutip situs resmi BMKG, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprakirakan cerah berawan pada pagi hari. Kemudian cerah di  Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Siang menuju sore cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Hujan ringan di Jakarta Timur.

Sementara itu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah pada malam hari, sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Timur akan cerah berawan.

Dini hari cerah berawan di semua kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sepanjang hari ini, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 25 hingga 30 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 75 sampai 90 persen.

Adapun di wilayah penyangga seperti Depok dan Bogor, pada siang hari waspada akan turun hujan petir. Hujan tersebut lanjut mengguyur hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga sore hari di Kota Depok, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi," kata BMKG.

Sedangkan Tangerang, Banten, diprediksi cerah berawan dan berawan sepanjang hari.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Farid Firdaus
Editor : Farid Firdaus
Sumber : BMKG
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper