Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mulai Hari Ini, Transjakarta Buka Rute Jakarta International Stadium-Senen

Mulai hari ini, Transjakarta Non-BRT rute 14 yang melayani Jakarta International Stadium (JIS)-Senen beroperasi.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 01 Maret 2022  |  14:00 WIB
Mulai Hari Ini, Transjakarta Buka Rute Jakarta International Stadium-Senen
Bus TransJakarta berhenti di Halte Gelora Bung Karno untuk menaikkan dan menurunkan penumpang di Jakarta, Minggu (30/1/2022). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Mulai hari ini, Selasa (1/3/2022), Transjakarta Non-BRT rute 14 yang melayani Jakarta International Stadium (JIS)-Senen beroperasi.

Dikutip dari informasi dari akun Instagram @pt_transjakarta, Selasa (1/3/2022), bahwa uji coba layanan pada pukul 05.00 - 21.30 WIB setiap hari dengan tarif tap on bus Rp.3.500 sekali jalan dengan waktu antara (headway) 10 menit pada jam sibuk dan 20 menit di luar jam sibuk.

Plt. Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT TransJakarta Angelina Betris dalam keterangan resmi di Jakarta, mengatakan sebagai bentuk dukungan, Transjakarta menyediakan layanan Rute 14 JIS - Senen.

Sekaligus bentuk konsistensi memperluas jangkauan layanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses transportasi yang aman dan nyaman.

Seluruh pelanggan Transjakarta wajib menunjukkan sertifikat vaksin Covid-19 untuk dapat mengakses seluruh layanan Transjakarta, baik melalui aplikasi Jaki, PeduliLindungi, dan/atau sertifikat vaksin yang dikeluarkan oleh lembaga yang berwenang.

Saat ini, TransJakarta masih melayani pelanggan dengan kapasitas sebesar 70 persen dari kapasitas normal.

Adapun rute lintasan layanan non BRT Rute 14 JIS menuju Senen dimulai dari Jakarta International Stadium - Jln. Sunter Permai Raya - Jln. Danau Sunter Barat - Jln. HBR Motik - Jln. Benyamin Sueb - Jln. Kemayoran Gempol - Jln. Utan Panjang Timur - Jln. Sukamulya Raya - Jln. Tanah Tinggi Timur - Jln. Letjend. Suprapto - Jln. Senen Raya - Jln. Wahid Raya – Senen.

Kemudian, pada arah kembali dimulai dari Senen - Jln. Pasar Senen - Jln. Letjend. Suprapto - Jln. Tanah Tinggi Barat - Jln. Utan Panjang Barat - Jln. Kemayoran Gempol - Jln. Benyamin Sueb (berputar di Bundaran JIEXPO) - Jln. HBR Motik - Jln. Danau Sunter Barat - Jln. Sunter Permai Raya - Jakarta International Stadium.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transjakarta Jakarta International Stadium
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top