Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kabar Baik! Bus Wisata Gratis Transjakarta Diperpanjang Sampai 11 Mei

Layanan bus wisata gratis Transjakarta diperpanjang sampai  tanggal 11 Mei 2022.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 08 Mei 2022  |  15:42 WIB
Kabar Baik! Bus Wisata Gratis Transjakarta Diperpanjang Sampai 11 Mei
Bus wisata Transjakarta - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pengelola bus wisata gratis Transjakarta memperpanjang layanan sampai  tanggal 11 Mei 2022. Semula layanan tersebut hanya beroperasi dari tanggal 3 Mei sampai dengan pada 8 Mei 2022.

"Kabar Baik Sahabat TiJe! Untuk kamu yang belum mencoba layanan Bis Wisata Gratis Transjakarta Rute BW2 Jakarta Baru (Juanda Istiqlal - PP) dan BW4 Pencakar Langit (IRTI Monas - PP), layanan ini akan diperpanjang sampai 11 Mei 2022," kata @pt_transjakarta di Instagram, Minggu (8/5/2022).

Adapun jam operasional layanan mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. PT Transjakarta juga mengimbau penumpang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Terlebih antusiasme masyarakat untuk mencoba layanan tersebut cukup tinggi.

Sebelumnya, Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR Transjakarta Iwan Samariansyah mengatakan layanan bus wisata gratis diberlakukan untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat di hari libur.

"Dalam rangka memeriahkan libur Lebaran ini, kami menghadirkan kembali dua layanan bus wisata untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin berwisata ke lokasi-lokasi yang dilayani kedua rute tersebut," ujar Iwan dalam keterangan resmi, Selasa (3/5/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transjakarta
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top